-->

Cara Menggunakan Turbo VPN di PC

Cara Menggunakan Turbo VPN di PC - Pada posting sebelumnya saya sudah membahas tutorial tentang cara menggunakan aplikasi Open VPN. Dan pada post artikel kali ini say ingin berbagi tutorial tentang cara menggunakan Turbo VPN di Komputer atau di PC (Personal Computer). Semakin banyak pemerintah memblokir situs-situs untuk dikunjungi pengguna internet. Tujuannya adalah untuk memberikan filter bagi pengguna internet yang memang belum pantas untuk membaca infomrasi di situs tersebut. 

Namun, bagi sebagian orang yang memang mencari sebuah informasi atau referensi pemblokiran situs merupakan salah satu kendala yang sering dialami. Oleh karena itu penggunaan dirasa sangat berguna sebagai jembatan agar situs tersebut dapat dibuka.
cara menggunakan turbo vpn di pc
cara menggunakan turbo vpn di pc
Rekomendasi Artikel :
Bagi kamu pengguna VPN di PC atau di Laptop wajib mencoba Aplikasi VPN Pro PC/Laptop ini, selain mudah digunakan, kapasitas file atau ukuran fileya kecil yang pasti gratis dan bisa diguakan sampai kapanpun.

Apa itu open VPN?
Baca artikel lebih detailnya yang membahas tentang :
  1. Apa fungsi VPN?
  2. Apa itu VPN dan apa fungsinya?
  3. Bagaimana Cara menggunakan VPN?
  4. Bagaimana cara menggunakan Koneksi VPN?
  5. Bagaimana cara menggunakan Koneksi VPN di PC?
  6. Bagaimana cara menggunakan Koneksi VPN di ANdroid?
  7. Bagaimana cara menggunakan Koneksi VPN di Smartphone?
Pada artikel Cara Menggunakan VPN

Cara Menggunakan Turbo VPN di PC

Untuk menggunakan Koneksi VPN di Personal Computer, Smartphone, Android langkah-langkahnya sangat sederhana dan mudah. Sebenarnya sudah banyak sekali tutorial yang menyediakan cara menghubungkan beberapa perangkat seperti Personal Computer, Smartphone, Android dengan VPN baik Video dan Artikelnya.

Coba koneksi VPN Terbaik untuk bermain game di Tahun 2020, dengan akses data tercepat dan memiliki banyak pilihan server diberbagai negara. Baca artikel 5 VPN Terbaik untuk bermain game di tahun 2020.

Pada setiap perangkat Komputer baik operating system Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 juga sudah menyediakan program untuk koneksi dengan VPN, pada operating system Mac OS dan linux pun juga tersedia pengaturan koneksi VPN.  

Rekomendasi artikel baru 10 Negara dengan kecepatan Internet atau koneksi VPN tercepat di Dunia. Nah, ini dapat digunakan sebagai referensi bagi kamu yang ingin membuat akun VPN atau membeli akun VPN. Negara mana saja yang menjadi 10 urutan negaran dengan internet tercepat. Baca artikel selengkapnya 10 Negara Internet Tercepat di Dunia

Pengalaman ketika menggunakan  Smartphone dan Android ketika mencari referensi sangat mudah ketika menggunakan VPN karena tersedia pengaturan secara langsung yang dapat langsung digunakan. 

Bagi kamu yang masih kesulitan menggunakan VPN di PC saya menyarankan penggunaan aplikasi tambahan yaitu Turbo VPN. Penggunaan yang mudah dan sederhana membuat kamu akan lebih mudah dalam berselancar di dunia maya. Karena di buat untuk digunakan di Smartphone ataupun di android maka untuk menggunakan vpn turbo di pc kamu harus menginstall program Android Emulator untuk PC terlebih dahulu. 

Ada banyak aplikasi emulator yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan emulator merupakan cara untuk menginstal serta menggunakan berbagai aplikasi android ke PC kamu. 

Setelah berhasil menginstal emulator kemudian silahkan buka google playstor dan lakukan pencarian aplikasi Turbo VPN, Anda dapat mengetikkan nama aplikasi di pada bagian pencarian. 

Cara Menggunakan Turbo VPN di PC

  1. Instal Aplikasi Turbo VPN
  2. Buka Aplikasi Turbo VPN
  3. Pilih I Agree
  4. Klik tombol worter untuk mengaktifkan Turbo VPN
  5. Ketika muncul pemberitahuan klik tombol OK
  6. Tunggu beberapa detik sampai muncul pesan Tersambung.


Ketika menggunakan VPN Turbo di PC, terdapat vasilitas server dari negara lain yang bisa kita gunakan. Cara untuk berganti server di Turbo VPN langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Klik Gambar bendera di pojok kanan atas
2. Muncul dua pilihan "Server lebih cepat" dan "Gratis"
3. Pilih gratis
4. Pilih server berdasarkan negara yang kalian inginkan
5. Hubungkan kembali

Nah, mudah bukan cara menggunakan vpn turbo atau turbo vpn di PC, silahkan melakukan test sendiri server dari negara yang lebih cepat.

Rekomendasi artikel tutorial dari kami yaitu Cara Menggunakan VPN di PC Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan merupakan cara atau langkah menggunakan VPN di PC atau Laptop tanpa aplikasi pihak ke 3, cara ini sangat cocok bagi pengguna komputer atau laptop dengan spesifikasi yang rendah atau sedang.

Bagi kamu khusus pengguna laptop wajib mencoba tutorial Cara Menggunakan VPN untuk Laptop, dibahas secara detail cara menggunakan VPN untuk lalptop dengan spesifikasi rendah maupun spesifikasi yang lumayan bagus, dibahas juga cara menggunakan vpn dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi.


Demikian tutorial cara menggunakan turbo vpn di PC semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa klik tombol share agar artikel yang kami buat dapat lebih bermanfaat.