-->

Koneksi 10 Negara VPN Tercepat


Bagi kamu yang sedang mencari referensi tentang Negara yang memiliki VPN tercepat, berikut ini adalah artikel yang sangat pas dengan apa yang kamu cari. Membahas tentang Negara VPN tercepat, mungkin dapat menjadi pilihan untuk menentukan pilihan sebelum membeli atau berlangganan vpn.

Dengan memiliki koneksi VPN yang cepat tentu merupakan suatu kepuasan tersendiri, terutama apabila kamu suka berselancara di internet. Mencari informasi, melakukan bisnis online serta bermain game. Koneksi VPN adalah solusi terbaik untuk menjaga privasi dan keamanan dari semua kegiatan tersebut.

Sebelum kamu baca 10 Negara yang meiliki koneksi VPN dengan kecepatan tertinggu kamu harus tahu Manfaat dan baya menggunakan Menggunakan VPN. Jadi kamu dapat menentukan mana Negara VPN Tercepat dan aman untuk digunakan.

Untuk mengetahui Pergertian dan Manfaat Menggunakan  VPN Silahkan bacara artikel :
  1. Pengertian VPN
  2. Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Koneksi VPN

Mungkin kamu belum tahu bahaya menggunakan VPN versi gratis. Nah, berikut ini saya merekomendasikan artikel yang khusus membahas tentang  bahaya menggunakan vpn gratisan. Apa saja bahayanya? Cek segera di artikel :
  1. Bahaya Menggunakan VPN
  2. Bahaya Menggunakan VPN Gratisan

10 Negara VPN Tercepat 

Berikut ini adalah urutan 10 negara yang memiliki koneksi VPN tercepat, menurut usnews.com, Akamai, yang merupakan penyedia jaringan pengiriman konten dari Amerika :
 
Negara_VPN_Tercepat
Koneksi 10 Negara VPN Tercepat
1. Korea Selatan
Negara yang memiliki koneksi VPN tercepat di urutan pertama adalah Korea Selatan. Negara yang dijuluki sebagai Negara Ginseng ini memiliki koneksi atau jaringan internet paling cepat didunia, dengan kecepatan sebesar 28,6 Mbps.
Sebenarnya kecepatan tersebut sudah mengalami penurunan dibandingkan kuartal sebelumnya, Tetapi masih dalam urutan pertama Negara yang memmiliki kecepatan internet terbaik.

2. Norwegia
Urutan kedua Negera yang memiliki kecepatan internet paling cepat adalah Negara Norwegia. Kecepatan koneksi internet di Norwegia meningkat 10 persen dari sebelumnya. Dengan kecepatan internet sebenar 23,5 Mbps membuat Norwegia berada di urutan kedua.
Ini adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan koneksi vpn dari server Negara Norwegia. Untuk bermain game mungkin Negara ini adalah salah satu yang dapat direkmondasikan

3. Swedia
Pada urutan ketika di tempati Negara Swedia, Negara ini memiliki kecepatan internet sebesar 22,5 Mbps. Dari kuartal sebelumnya Kecepatan koneksi yang negara ini miliki naik 9,2 persen dari tahun sebelumnya.
Dengan memiliki kecepatan internet yang baik, merupakan salah satu penunjang untuk kemajuan bisnis online. Untuk men

4. Hong Kong
Di urutan ke empat Negara dengan kecepatan tercepat adalah Negara Hong Kong, Negara ini memiliki kecepatan internet 21,6 Mbps. Sama dengan Negara dua negara urutan sebelumnya, kecepatan koneksi negara ini juga naik 10 persen dari sebelumnya.
Hongkong adalah Negara yang memiliki kecepatan baik di Negara Asia. Nah, Negara ini adalah pilihan tepat bagi kita yang tinggal di Negara Asia.

5. Swiss
Pada urutan kelima adalah Negara Swiss, Negara ini  memiliki kecepatan koneksi yang hampir sama dengan Negara Hong Kong. Kecepatan koneksi internet yang digunakan warganya adalah 21,7 Mbps, naik 16 persen dari sebelumnya.

6. Finlandia
Negara uturan ke enam yang memiliki kecepatan internet yang terbaik adalah Negara Finlandia. Negara yang berbatasan dengan Rusia dan Skadinavia menjadi urutan ke 6 karena  memiliki kecepatan internet dengan rata-rata 20,5Mbps.

7. Singapura
Urutan ke tujuh negera dengan kecepatan internet tercepat adalah Singapuran. Negara singapura memiliki kecepatan internet sebesar 20,3 Mbps.

Kecepatan Internet di Negara Singapura  memiliki peningkatan terbesar se-Asia Pasifik dengan kenaikan atau peningkatan sebesar 23 persen lebih cepat dari sebelumnya.

8. Jepang
Selanjutnya pada uratan ke delapan adalah Negara Sakura atau Negara Jepang. Kecepatan konektivitas internet di Negara jepang mengalami peningkatan sebesar 11 persen dari tahun sebelumnya.

Negara sakura Jepang mengalami peningkatan konektivitas sebesar 11 persen dari tahun sebelumnya. Kecepatan Internet di Negara Jepang saat ini sebesar 20,2 Mbps.

9. Denmark
Denmark adalah Negara urutan ke 9 dari 10 negara yang memiliki internet cepat. Di Negara Denmark terdapat peningkatan kecepatan sebesar 17 persen.

10. Amerika Serikat
Negara Amerika menempati urutan ke sepeluh dari 10 negara dengan internet tercepat. Terdapat peningakatan kecepatan internet di Negara Adi Kuasa ini, peningkatan kecepatan internet, besar kecepatan internet menjadi 18,7 Mbps.

Bagi kamu yang ingin mencoba bermain game menggunakan vpn bisa menggunakan server dari 10 negara diatas. Nah, dibawah ini ada rekomendasi tutorial cara menggunakan VPN untuk bermain game. Cek tutorialnya disini :
  1. Cara Menggunakan VPN untuk bermain Mobile Legend
  2. Cara Menggunakan VPN untuk bermain Free Fire
  3. Cara Menggunakan VPN untuk bermain PUBG


Semoga artikel tentang 10 Negara VPN tercepat dapat membarikan informasi yang bermanfaat. Jangan lupa bagikan artikel ini, agar lebih bermanfaat bagi orang lain.