-->

Download Psiphone Terbaru

Pada kesempatan kali ini Blog Cara Menggunakan VPN akan berbagi aplikasi yang biasa digunakan untuk menghubungkan komputer PC dengan koneksi VPN. Aplikasi yang dibagikan adalah Psiphone 3, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. 

Aplikasi ini tidak perlu untuk di instal jadi akan lebih ringan bagi pengguna komputer pc yang memiliki spesifikasi yang rendah. Download Psiphone  Terbaru disini adalah versi yang ke 3 dari berbagai aplikasi psiphon yang pernah saya gunakan ini merupakan aplikasi yang menurut saya sangat pas untuk digunakan dalam keperluan sehari-hari.

Saya sering membukan berbagai situs untuk keperluan mencari informasi dan sebagainya, terkadang banyak situs yang tidak bisa dibuka. Namun dengan batuan aplikasi phisphone 3 semua situs dan website dapat dibuka dengan mudah.

Download Psiphone  Terbaru

Download Psiphone  Terbaru
Download Psiphone  Terbaru

Aplikasi berektensi exe ini cocok digunakan untuk windows Vista, Windows 7, windows 8, dan windows 10. Dengan banyaknya pilihan server yang berasal dari berbagai negara kita dapat menentukan server mana yang menurut kita bagus untuk digunakan ketika membuka situs atau website dari negara luar.

Aplikasi ini akan langsung melakukan koneksi dengan otomatis apabila dibuka. Tetapi, kita juga dapat menentukan pilihan server dengan cara disconect terlebih dahulu. File aplikasi tidak terlalu besar jadi akan lebih cepat dan mudah untuk di download.
Bagi kamu yang berniat untuk download psiphon 3 bisa melalui link dibawah ini.

Download Psiphone 

Besar File : 6 MB
Hubungi saya lewat menu kontak apabila link rusak

Nikmati banyak kemudahan dan fasilitas yang ada pada aplikasi Psiphone  3. Sedikit penjelasan saya tentang aplikasi tersebut dan apasaja fasilitasnya :
Pilihan Server yang ada pada aplikasi psiphone 3
1. Austria
2. Belgium
3. Bulgaria
4. Canada
5. Switzeland
6. Czech Republic
7. Germany
8. Denmark
9. Spain
10. France
11. United Kindom
12. Hungary
13. India
14. Italy
15. Japan
16. Netherlands
17. Norway
18. Poland
19. Romania
20. Sweden
21. Singapore
22. Slovakia
23. United States

Fitur yang ada Pada Psiphon 3
  1. Kecilkan ke arena notifikasi, jika diaktifkan, jendela aplikasi psiphon saat dikecilkan akan disembunyikan pada arena notifikasi terletak di dekan jam pada pojok kanan
  2. Proxy Terbisah, apabila fasilitas ini diaktifkan maka permintaan menuju server di dalam negeri akan dalikan melalui proxy aplikasi psophon. Situs web di dalam negeri tempat kamu berasal tidak diblokir jadi dengan mengaktifkan fasilitas ini , kamu akan mendapat akses yang lebih cepat, dan terkadang juga menguarangi biasa pengeluaran untuk data.
  3. Time Out untuk jaringan lambat, apabila diaktifkan maka komunikasi dengan server psiphone tidakan akan berhenti karena batasan waktu. Pada saat mengaktifkan fasilitas ini melalui sambungan jaringan yang sangat lambat, maka aplikasi akan terputus secara tiba-tiba apabila jaringan yang kita gunakan lambat.
  4. Banyak pilihan negera, sudah saya tulis diparagram diatas tentang banyak pilihan server yang berasal dari negara-negara yang memiliki kecepatan server yang patut untuk diperhitungkan. Ada 23 pilihan server yang berasal dari berbagai negara.
  5. Port Proxy lokal, merupakan pengaturan apabila ingin mengkoneksikan dengan aplikasi tambahan untuk digabungkan dengan aplikasi psiphon


Nah itulah beberapa fasilitas yang ada pada aplikasi psiphone 3. Untuk lebih detail silahkan mencoba menggunakan dan mengetahui apa saja fasilitas dan kelebihan aplikasi Psiphon3.  Demikian artikel tentang Download Psiphone Terbaru semoga bermanfaat. Jangan lupa klik bagikan  agar artikel yang kami buat dapat lebih bermanfaat.