-->

Cara Menggunakan VPN di Android

Cara Menggunakan VPN Master Di Android - Berikut ini merupakan tutorial Cara Menggunakan VPN di Android. Selain menggunakan fasilitas yang disediakan di perangkat android kita juga dapat menggunakan aplikasi dari pihak penyedia VPN. Dengan aplikasi tersebut kita diberikan kemudahan yaitu kita tidak perlu mensetting pada pengaturan. Karena kita hanya dengan menekan tombol connect satu kali kita sudah terhubung dengan jaringa VPN dan dapat mengakses site yang telah diblokir oleh jaringan ISP Lokal.

Salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan adalah VPN  Master. Dimana  VPN Master adalah salah satu aplikasi dari penyedia jasa VPN terbaik bagi Android. Dan pengguna aplikasi ini juga sudah sangat banyak sekali dan termasuk kami juga sudah pernah mencoba menggunakan VPN Master pada perangkat Android.
Bagi kalian yang suka dengan permainan game online, ini merupakan  informasi yang tepat karena karena VPN Master menawarkan layanan VPN gratis tanpa batasan pemakaian, alias tidak terbatas. Tidak seperti pada aplikasi TunnelBear yang hanya memberikan kuota VPN gratis sebesar 500MB per bulannya.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa fungsi dan pengertian VPN dan Cara Menggunakan VPN, agar tidak salah mengerti dengan istilah-istilah yang akan kami gunakan dalam tutorial.  Berikut ini merupakan  beberapa fungsi menggunakan VPN di Android 
  1. Mengakses situs yang diblokir ISP Local
  2. Untuk bermain game diserver luar negeri
  3. Memungkinkan koneksi internet menjadi lebih stabil dan cepat

Bagi kalian yang baru pertama kali dan ingin mencoba menggunakan vpn di androit, kami merekomendasikan untuk mencoba memakai aplikasi ini. Cara Menggunakan VPN di Android dengan Aplikasi VPN Master cara penggunaanya sangat mudah dan gratis jadi bagi kalian yang masih pemula sangat tepat.

Update Artikel Terbaru dari Kami :

Salah satu Aplikasi VPN yang harus kalian coba dengan segudang Fitur, Aplikasi Tornado VPN Pro, mudah digunakan, gratis dan tidak memerlukan akses root, sangat cocok untuk bemain game online

Cara Menggunakan VPN Master

Cara Menggunakan VPN Master
Cara Menggunakan VPN Master

Berikut ini adalah cara menggunakan VPN Master di Android.
  1. Langkah pertama adalah Download aplikasi VPN Master di Google Play Store. 
  2. Langkah kedua Instal Aplikasi VPN Master
  3. Buka aplikasi VPN Master. 
  4. Aplikasi VPN Master akan Akitf secara otomatis.
  5. Langkah selanjutnya, kalian diminta memberikan otoritas atau memberinya izin sambungan, dengan menekan tombol “OKE”.
  6. Langkah selanjutnya adalah menunggu, hingga muncul notifikasi  “Terhubung”. Perangkat Andoid kalian sudah terhubung dengan jaringan VPN. 
  7. Tanpa pengaturan, secara otomatis kalian terhubung ke VPN menggunakan server random. 


Note :
Apabila kalian ingin menentukan pilihan server yang spesifik berasal dari Negara yang kalian inginkan, maka pengaturan yang perlu kalian lakukan adalah dengan  klik simbol bendera yang ada dikanan atas. Kemudian kalian dapat memilih server dari negara lain mulai Singapura, Inggris, Amerika, Belanda, dan masih banyak lagi.

8. Selesai.

untuk memastikan apakah VPN sudah aktif, anda bisa mengunjungi whatismyip.com untuk mengecek IP, dan sekarang kalian  bisa bermain game, atau membuka situs yang diblokir. Koneksi internet kalian lebih aman karena sudah terkoneksi ke layanan VPN milik VPN Master.  

Berikut tutorial Video Cara Menggunakan VPN master di Android, tutorial sangat mudah untuk dipraktekkan.

Pada Aplikasi VPN Master versi gratis pilihan server terbatas. Total ada 8 pilihan server jika kamu  pilih update untuk penggunaan versi berbayar utnuk menikmati lebih banyak pilihan server yang berasal dari Negara yang kalian inginkan.  Baca juga kelebihan  Server Premium dibangingkan server Gratis

Semoga artikel tentang Cara Menggunakan VPN di Android bisa bermanfaat, temukan tutorial Cara Menggunakan VPN di PC dengan cepat tanpa install program.