-->

Cara Download dan Instal VPN Defender Untuk PC, Windows 10 dan MAC


Apabila kamu sedang mencari salah satu koneksi VPN paling bagus bagi PC dan Laptop Mac. Maka VPN Defender adalah salah satu aplikasi yang harus kamu coba. VPN ini memiliki kemampuan untuk melindungi perangkat yang kamu gunakan dan memungkinkan kamu dapat menjelajahi internet secara aman. Jadi apabila kamu ingin melindungi data PC atau Laptop,  dari incaran orang lain atau membuka blokir konten yang dibatasi, kamu harus mencoba menunduh VPN Defender untuk pc sekarang di PC / Laptop yang kamu gunakan.

Pada postingan kali ini saya  akan memandu tentang bagaimana cara dan tutorial menginstal VPN Defender pada PC, Windows 10 dan Mac Laptop.

Kelebihan VPN Defender

Berikut ini kelebihan VPN Defender adalah kita dapat menggunakannya tanpa membayar sepeser pun. Aplikasi VPN yang memiliki kecepatan yang tidak diragunkan serta memberikan bandwidth tak terbatas. Dengan menggunakan aplikasi ini akan memungkinkan kita untuk membuka blokir semua jenis situs web, aplikasi game, dll. Dengan menggunakan VPN ini  juga membantu kamu mengenkripsi situs apa pun melalui server proxy. Dan apabila kamu  khawatir jika seseorang menonton aktivitas online yang sedang kamu lakukan. Maka sekarang kamu tidak tidak perlu khawatir lagi.

Dengan download VPN Defender di PC / Laptop maka tidak ada yang bisa melihat aktivitas online kita. Kamu dapat menjelajah secara tersamarkan atau secara anonim. VPN Ini memiliki 23+ server di lokasi utama yang berada diseluruh dunia. Ini mengenkripsi koneksi internet ketika perangkat yang kita gunakan terhubung dengan hotspot WiFi publik. Dan membiarkan serta menyembunyikan IP orignal, sehingga tidak ada yang dapat melacak lokasi kita dengan mudah.
  
vpn_defender
vpn_defender

Mengapa VPN Defender merupakan salah satu aplikasi VPN terbaik untuk PC dan Laptop?

Terdapat beberapa alasan memilih VPN Defender untuk PC dan Laptop Mac. Berikut ini adalah alasan yang menurut saya sangat tepat :
Aplikasi  VPN gratis , Penggunaan Aplikasi ini gratis sapai kapanpun. Tidak hanya itu VPN Defender membantu kamu untuk membuka penguncian Netflix, Facebook, Snapchat, YouTube dan banyak situs terkenal lainnya yang diblokir yang sedang diblokir. 
Perlu kamu ketahui bahwa sekarang ini banyak user menggunakan Torrents tetapi mereka tidak yakin dengan keamanannya. Jadi dengan menggunakan VPN Defender kita dapat mengunduh Torrents dengan cara yang aman dan terlindungi. Kamu juga akan dapat mengenkripsi lalu lintas internet Anda dan VPN yang sangat ramah pengguna. Jadi, apa yang Anda inginkan lebih banyak? VPN Defender memiliki semua opsi yang dimiliki VPN terkenal lainnya.

Fitur Utama VPN Defender untuk PC
Berikut ini adalah fitur atau vasilitas Aplikasi VPN Defender untuk PC atau Laptop.
  1. Enkripsi lalu lintas internet.
  2. Lindungi Data dari pengintaian.
  3. Antarmuka yang ramah pengguna.
  4. Kecepatan sangat cepat.
  5. 100% gratis untuk semua orang.
  6. 23+ Lokasi utama di seluruh dunia.
  7. Unduh Torrents dengan aman.
  8. Tanpa Log.

Bagaimana cara Menginstal VPN Defender pada PC Windows atau Mac Laptop?

Perlu diketahui bahwa VPN Defender tidak tersedia di Google Play Store. Namun, kita tetap akan  dapat dowload perangkat lunak ini dengan file Apk. Oleh karena itu, saya akan memandu, kamu bagaimana dapat mengunduh aplikasi ini dengan file Apk.

Langkah pertama kita membutuhkan emulator android di PC / Laptop Anda. Pada artikel ini saya menggunakan emulator android Bluestacks. Alasan menggunakan emulator ini adalah salah satu yang tercepat dan mudah digunakan. Untuk metode pemasangan ikuti langkah di bawah ini.
  1. Unduh File Apk VPN Defender.
  2. Sekarang instal Bluestacks pada PC / Laptop.
  3. Setelah Bluestacks berhasil diinstal, jalankan pengaturan dan masuk dengan akun Gmail kamu.
  4. Buka menu utama Bluestacks dan lihat di sebelah kanan klik pada unggah apk.
  5. Jelajahi file APK Anda dan unggah.
  6. VPN Defender telah diinstal pada PC Anda, sekarang kembali ke menu utama dan temukan aplikasi kamu.

Demikian artikel tentang Cara Download dan Instal VPN Defender Untuk PC, Windows 10 dan MAC, mudah-mudahan dapat bermanfaat.