-->

Cara Menggunakan VPN Untuk Bermain PUBG

Cara Menggunakan VPN Untuk Bermain PUBG – Siapa yang tidak kenal dengan permainan satu ini. Hampir setiap anak, remaja dan bahkan orang dewasapun juga bermain permainan ini. Permainan PBUG memang unik dan menarik untuk dipermainkan lantaran ada banyak sekali trik yang dipakai para pemain. Salah satu trik yang sering digunakan pemain PBUG adalah  dengan dengan menggunakan koneksi VPN hal ini bertujuan bertujuan mengganti server atau alamat  IP lokasi  dari koneksi ISP dengan IP negara lain. Dengan tujuan utama adalah  mudah menang dan naik rangking dengan cepat.

Rekomendasi artikel baru 10 Negara dengan kecepatan Internet atau koneksi VPN tercepat di Dunia. Nah, ini dapat digunakan sebagai referensi bagi kamu yang ingin membuat akun VPN atau membeli akun VPN. Negara mana saja yang menjadi 10 urutan negaran dengan internet tercepat. Baca artikel selengkapnya 10 Negara Internet Tercepat di Dunia

Dengan koneksi VPN ini merupakan trik dan sekaligus sebagai GB Rank, GB MMR dan GB savage. Apa itu GB? GB adalah merupakan trick yang agak curang dimana agar kita mendapatkan keuntungan yang besar. Dengan trik  GB ini tidak membuat akun kalian terkena pemutusan atau sering disebut banned, tentunya masih  dalam batasan tertentu. Pengalaman beberapa teman yang bermain dengan trik ini, mereka  yakin 100% Aman

Cara Menggunakan VPN Untuk Bermain PUBG
Cara Menggunakan VPN Untuk Bermain PUBG

Update Artikel Terbaru dari Kami :

Salah satu Aplikasi VPN yang harus kalian coba dengan segudang Fitur, Aplikasi Tornado VPN Pro, mudah digunakan, gratis dan tidak memerlukan akses rood. Dan jika ingin mencari informasi tentang cara pengaturan VPN di Android atau Smatphone merek lain silahkan baca artikel Cara Setting VPN di Android tanpa Aplikasi

Belum memiliki akun VPN? Berikut ini rekomendasi artikel cara membuat VPN menggunakan Handphone android. Bagaimana caranya? baca selengkapnya artikel tentang Cara Dafar Akun VPN Gratis di Android

Bagi kalian yang belum mengerti tentang penggunaan koneksi VPN untuk bermain PBUG ada hal yang menurut kami sangat menguntungkan, dengan Menggunakan VPN untuk bermain PBUG maka IP dari koneksi ISP (Internet services Provider) atau koneksi local kita akan berubah menajadi mengikuti IP server  atau Negara dimana server tersebut berada. 

Dengan demikian para pemain baik musuh maupun teman yang didapatkan pun mengikuti negara dengan IP server yang dipilih. Banyak dari pemain PBUG mengganti  IP berdasarkan negara yang yang masih banyak pemain pemula dalam  mobile legends, ciri yang paling tampak adalah  gamer game tersebut rendah. Negara yang biasa masih rendah dalam permainan mobile legends, contohnya negara Jepang, india dan lainnya.

Coba koneksi VPN Terbaik untuk bermain game di Tahun 2020, dengan akses data tercepat dan memiliki banyak pilihan server diberbagai negara. Baca artikel 5 VPN Terbaik untuk bermain game di tahun 2020. Serta Cara Bermain Free Fire menggunakan VPN

Cara Menggunakan VPN Untuk Bermain PUBG 

Dengan kata lain apabila kita menggunakan IP server dari Negara yang masih pemula dalam permainan Mobile legen maka lawan yang kita dapat tentu juga masih banyak yang pemula dan kemenangan pasti mudah kita dapatkan, sebaliknya jika kita menggunakan IP Server dari Negara yang banyak pemain hebat dalam bermain PBUG tentu kita akan kesulitan untuk menang dalam permainan.

Cara Mengganti IP untuk Bermain Mobile Legends
Untuk cara ganti IP server PBUG menjadi Negara yang berbeda langkah-langkahnya sangat mudah untuk dipraktekkan. Salah satu langkahnya adalah dengan menggunakan koneksi VPN, ada banyak aplikasi koneksi VPN untuk game atau permainan PBUG dengan kecepatan dan kuwalitas baik  yang bisa dimanfaat secara gratis tentunya, aplikasi tersebut bisa kita unduh lewat play store. Dari komentar beberapa teman yang berada di salah satu kumpulan temen yang bermain PBUG aplikasi yang digunakan adalah turbo VPN. Untuk lebih jelasnya mengenai cara menggunakan VPN untuk bermain PBUG cek dengan seksama pada penjelasan berikut ini.

Memahami Cara Kerja VPN
Ada beberapa istilah  yang harus dipahami dalam hal mengganti IP sebelum ke tutorial Cara Menggunakan VPN. Namun pada dasarnya pergantian  IP maupun pergantian server sebernarnya ditujuan , untuk mencari lawan dan kawan dalam IP negara yang dipilih.  
Dan kalian harus tahu bahwa cara ini berbeda dengan mengganti flag. Karena apabila  yang diganti hanya flag saja, tentu kawan atau lawan rata rata tetap berasal dari Negara indonesia, karena koneksi ISP server atau IP yang digunakan tetap server atau IP yang berasal dari Indonesia. Jika yang diganti IP yang kita gunakan maka secara otomatis pemain PBUG dengan VPN maka bisa bertemu dan mendapat lawan dan kawan  dari negara lain yang tentunya mencari yang masih pemula

Manfaat Menggunakan Aplikasi Turbo VPN
Dengan Menggunakan VPN dari Aplikasi Turbo VPN ada banyak manfaat yang kita dapat seperti salah satunya salah Push Rank (GB Rank), Menaikan MMR hero (GB MMR), menambah jumlah savage(GB Savage) dan masih banyak manfaat lainya. Manfaat paling utama adalah bisa membuat pemain melakukan Push rank dengan koneksi vpn dengan mudah dan ada banyak kemungkinan besar bakal menang dari lawan. Jika menggunakan koneksi  VPN dengan baik, bukan hal yang mustahil jika pemain bisa mencapai rank hingga mhytic dengan cepat dan mudah.

Cara Menggunakan VPN untuk Bermain Mobile Legends
Trik cara menggunakan VPN untuk Bermain PBUG ini memang cukup menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi saat bermain dapat  menemukan musuh-musuh  yang masih pemula sehingga membuat kita bisa menang dengan mudah. Dengan Trik ini yang harus dieperhatikan adalah kita harus  pastikan IP Server atau IP negara yang kita pilih adalah IP negara yang memiliki angka peminat pada permainan PBUG sangat rendah seperti negara India dan Negara Jepang. Logikanya yang bisa kita simpulkan apabila peminat game masih sedikit biasanya memiliki sedikit pemain yang hebat pemain pronya. Kalian juga bisa pilih lain seperti Maldives atau lainya, usahakan yang masih dalam kawasan asia Indonesia  dan memiliki koneksi server bagus agar tidak sering lag.

Dengan bermain PBUG dengan server Negara india  dan Negara Jepang bisa membuat ping koneksi menjadi meningkat, misalnya di angka 140-250ms. Namun, apabila mendapat server yang bagus kita bisa beruntung serta mendapat ping koneksi yang bagus.


Cara Menggunakan Turbo VPN untuk Bermain PUBG


Langkah pertama untuk  bermain PBUG dengan VPN menggunakan VPN Turbo yaitu yang pertama dengan men-download aplikasi Turbo VPN. Kalian dapat mendownload filenya lewat link dibawah. Dengan menggunakan VPN Turbo kapasitas atau jumlah bandwidth yang diberikan jumlahnya tidak terbatas
Langkah selanjutnya memilih lokasi server dalam aplikasi turbo VPN, Ada bebrapa pilihan server misalnya pilih Negara India. Memilih lokasi server India dengan tujuan negara tersebut memang sudah terkenal banyak pemain pemula dalam permainan PBUG  dalam jumlah besar.
Langkah selanjutnya, klik connect atau sambungkan.
Pastikan Sambungan atau koneksi VPN sudah benar-benar tersambung dengan cara cek IP koneksi VPN lewati situs whatismyip.com untuk mengecek IP.
Setelah benar-benar tersambung  langkah berikutnya open game Mobile Legends. Apabila terbuka  artinya kalian sudah tersambung dengan server india dan bisa bermain PBUG di server India. Agar lebih pasti sebelum melakukan GB rank atau GB mmr hero bisa dicoba dulu dengan bermain secara match di classic agar lebih pasti. Apabila flag musuh yang kalian temukan mayoritas musuh berasal dari India atau ada yang flag india, maka itu artinya kalian berhasil masuk ke server India.

Selamat kalian sudah berhasil Bermaian PBUG dengan menggunakan VPN

Ada hal penting yang perlu kalian ketahui, bahwa bermain menggunakan VPN biasanya loading awal saat awal masuk permainan PBUG akan sangat lama karena membutuhkan pink koneksi menjadi meningkat, olehkarena itu ISP yang kita gunakan harus memiliki kecepatan  yang cukup bagus. Terkadang loading untuk bermain secara match atau pertandingan bisa sampai satu menit lebih. Jadi sebaiknya sedikit bersabar.

Muncul permasalahan  loading game tidak berjalan game tidak terbuka. Untuk mengatasinya bisa dengan keluar dari game terlebih dahulu kemudian masuk kembali. Apabila menggunakan VPN untuk koneksi permainan PBUG maka harus meningkatkan kesabaran,  supaya berhasil menghilangkan lag atau gangguan saat membuka game yang satu ini. Apabila masih susah masuk kalian juga bisa mencoba cara mematikan koneksi VPN lalu, memulai dari awal dan masuk lagi agar lebih efektif.

Apabila sudah berhasil dan menggunakan IP server dari  negara India, biasanya kalian akan merasakan perbedaan pemainnya. Pemain pemula, dalam menggunakan strategi masih mudah dikalahkan, dan sedikit lag akan menjadi pengalaman yang lebih seru dan asuk dalam bermain game mobile legend dengan VPN ini.

Semoga artikel tentang Cara Menggunakan VPN untuk Bermain PBUG mudah-mudahan bisa bermanfaat, serta menambah koleksi trik cara bermain mobile legend. Temukan berbagai artikel menarik tentang cara menggunakan VPN di blog. Jangan lupa berlangganan artikel terbaru kami dengan cara submit email  pada form yang disediakan.