-->

Cara Menggunakan VPN Pro

Cara Menggunakan  VPN Pro - Bagi kalian pengguna ISP dari Telkomsel tentu sudah banyak yang mengetahui tentang VPN Pro, dan bagi kalian yang belum tahu kami akan membuat tutorial tentang Cara Menggunakan VPN Pro  yang biasanya dipake sebagian besar pengguna interne untuk mengubah kuota Videomax Telkomsel  menjadi kuota regular. 

Ada baiknya sebelum kamu terkoneksi menggunakan VPN, kamu harus tahu tentang kelebihan dan kekurangan VPN. Agar kamu lebih memahami dan dapat bertindak secara hati-hati.

Dengan Menggunakan Aplikasi VPN Pro sebagian besar pengguna biasanya digunakan untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, hal ini lebih popular disebut sebagai Anonytun, Terakhir laginya kita diharuskan menemukan IP awalan 100.xx. Namun, untuk menemukan IP 100.xx ini tidaklah mudah. Kabar baik bagi kalian yang ingin mengubah kuota videomax namun tidak mau repot dengan trik tersebut diatas, kami akan membagikan tutorial Cara Menggunakan VPN Pro dan juga Aplikasi  VPN terbaru yang saat ini masih work digunakan untuk mengubah kuota videomax.

Rekomendasi artikel baru 10 Negara dengan kecepatan Internet atau koneksi VPN tercepat di Dunia. Nah, ini dapat digunakan sebagai referensi bagi kamu yang ingin membuat akun VPN atau membeli akun VPN. Negara mana saja yang menjadi 10 urutan negaran dengan internet tercepat. Baca artikel selengkapnya 10 Negara Internet Tercepat di Dunia

Sedikit informasi bagi kalian pengguna ISP dari Telkomsel tentang apa pengertian dan cara penggunaan kuota videomax.

Update Artikel Terbaru dari Kami :
Salah satu Aplikasi VPN yang harus kalian coba dengan segudang Fitur, Aplikasi Tornado VPN Pro, mudah digunakan, gratis dan tidak memerlukan akses rood

Bagi kamu pengguna VPN Pro di PC atau di Laptop wajib mencoba Aplikasi VPN Pro PC/Laptop ini, selain mudah digunakan, kapasitas file atau ukuran fileya kecil yang pasti gratis dan bisa diguakan sampai kapanpun.

Bagi kalian yang menggunakan PC berikut ini ulasan tentang VPN Gratis untuk PC Terbaik dengan kecepatan dan fasilitas yang lumayan bagug. Kalian juga dapat mencoba trik bermain game kesukaanmu dengan menggunakan VPN dapatkan lawan yang ringan dan peluang mendapatkan benda-benda yang sangat menarik pada :

 Apa Itu Kuota Videomax Telkomsel?

Kuota videomax adalah salah satu fasilitas kuota yang khusus digunakan sebagai hiburan dari Telkomsel, dan biasanya kuota ini hanya bisa digunakan untuk nonton film. Beberapa aplikasi hiburan untuk menonton yang bisa di akses dengan kuota vidoemax adalah Hooq, VIU, CatchPlay, Nickelodeon Play, Supper Soccer TV, serta Tribe. Lewat aplikasi film tersebut, kalian bisa menonton banyak sekali  film dari berbagai macam genre tanpa menggunakan kuota regular melainkan kuota yang akan terpotong saat kalian streaming film adalah kuota videomax. Tentunya bagi kalian yang suka dengan film kuota videomax tidak mubazir atau sudah digunakan,  namun bagi pengguna lain yang tidak suka dengan hiburan film tentu kuota ini akan terbuang sia-sia.

Informasi bagi kamu yang menggunakan provider telkomsel, cocok bagi yang suka nonton film online dan streaming sepak bola dan lain-lain Promo Paket murah telkomsel 1GB Rp. 10 Rupiah

Tutorial yang akan kami bagikan ini akan lebih bermanfaat bagi kalian  pengguna yang tidak hobi dengan nonton film melalui HP Smartphone ataupun Android, namun memiliki kuota videomax yang melimpah, karena dapat mengubah penggunaan kuota videomax ini sebagai kuota reguler yang dapat digunakan untuk keperluan browsing seperti akses berita, buka situs informasi dan sebagainya. Dengan menggunakan  aplikasi VPN Pro.

Rekomendasi :
Cara Menggunakan VPN di PC dengan Aplikasi VPN Gate, selain gratis juga banyak sekali pilihan server dari seluruh negeri yang tersedia. Penggunaanya simple dan sederhana

VPN Pro Tipe 148 adalah aplikasi layanan koneksi  VPN hasil modifikasi dari aplikasi  Psiphon Pro. VPN Pro 148 ini memiliki fasilitas unlimited speed yang artinya tidak ada batasan kecepatan internet. Terdapat beberapa pengaturan agar VPN Pro ini work digunakan untuk mengubah kuota videomax seperti setting custom header yang di isi bug (celah) kuota videomax terbaru. Baiklah, mari kita simak secara seksama cara setting VPN Pro 148 untuk mengubah kuota videomax Telkomsel .

Bagi kamu yang ingin koneksi VPN di PC dapat menggunakan aplikasi bawaan Sistem atau menambah instalasi aplikasi VPN cek tutorialnya Cara Menggunakan VPN di PC

Cara Setting VPN Pro 148 Untuk Mengubah Kuota Videomax Telkomsel  

Apabila hendak mencoba trik ini sebaiknya menggunakan kartu cadangan yang tidak memiliki kuota regular agar terbukti bahwa trik ini masih benar-benar works 100%. Namun apabila kalian hanya sekedar mengalihkan atau menyamarkan IP address yang kalian dapat dari koneksi ISP Telkomsel menjadi IP berada dilokasi  Negara tertentu kalian tidak perlu mengganti kartu dan juga tidak perlu melakukan banyak tambahan settingan

1. Pertama-tama tentu  download terlebih dahulu 

VPN Pro APK 

Perlu untuk diperhatikan bahwa Aplikasi VPN pro 148 ini tidak bisa di install secara bersama dengan Psiphon Pro. Apabila kalian masih menggunakan aplikasi Psiphon Pro maka harus di uninstall terlebih dahulu.
2. langkah selanjutnya setelah VPN Pro sudah berhasil terisntall, jangan dulu dibuka atau  jalankan. Kalian harus mengubah terlebih dahulu APN  dari koneksi IPS  Tlekomsel dengan APN videomax seperti pada langkah dibawah ini :
Berikut ini merupakan cara setting APN di Android, pertama masuk ke Pengaturan Ponsel > SIM & Jaringan Seluler > Nama Ttitik Akses (APN) > kemudian silahkan tambahkan APN baru seperti settingan dibawah ini :
Nama : kuotareguler.com
APN : TLKM-INTERNAL-NAS
Proxy : kosong
Port : kosong
Untuk pengaturan lainnya kosongkan saja tidak perlu diisi atau dirubah. Kemudian silahkan kalian gunakan APN tersebut sebagai APN di smartphone atau android kalian
3. Buka  aplikasi VPN Pro 148, lalu pada jendela atau tampial awal pilih menu Option. Untuk region kalian bisa memilih Best Perfomance saja. Lalu ceklis Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+). Jika sudah sekarang Tap menu More Option.
Cara Menggunakan VPN Pro
Cara Menggunakan VPN Pro

4. Lakukan Scroll pada Proxy Settings lalu ceklis Connect throught an HTTP Proxy lalu ceklis juga Use System network settings.
Cara Menggunakan VPN Pro
Cara Menggunakan VPN Pro

5. Selanjutnya pada Custom HTTP Headers lalu ceklis Add custom HTTP headers lalu isi bagian header 1 sampai dengan bug videomax terbaru. Ikuti settingannya seperti dibawah ini:
Header 1
- host
- play.hooq.tv
Header 2
- host_port
- quickplay
Untuk header 3 biarkan kosong saja.
Cara Menggunakan VPN Pro
Cara Menggunakan VPN Pro

6. Apabila sudah selesai  ke halaman awal lalu pilih dan klik START untuk menghubungkan aplikasi VPN pro kemudian jika sudah terhubung maka icon  di bagian tengah aplikasi akan berubah menjadi icon bola api seperti terlihat pada gambar dibawah dibawah ini.

Selanjutnya kita mencoba untuk mengakses situs website atau menggunakan internet  untuk membuka Youtube atau browsing informasi. Maka kuota yang akan berkurang adalah kuota vidoemax.

Penting untuk kamu ketahui bahaya ketika menggunakan vpn gratisan untuk koneksi, agar kamu terhindar masalah-masalah seperti pencurian data, penggunaan data secara ilegal

Video tutorial cara menggunakan vpn pro terbaru, mudah-mudahan bisa menjadi referensi

Demikian artikel tentang cara menggunakan  VPN Pro, trik yang biasa digunakan untuk mengubah kuota videomax Telkomsel. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian semuanya.